-->

Sony Ungkap Antar Muka Terbaru PS4


Setelah banyak spekulasi muncul mengenai PlayStation 4 (PS4) dalam beberapa pekan ini, perusahaan asal Jepang tersebut akhirnya mengungkapkan beberapa gambar antar muka konsol generasi terbarunya. Konsol generasi terbaru yang diumumkan di New York ini, kabarnya akan rilis pada akhir tahun 2013.

Kehadiran gambar antar muka PS4 ini menjelaskan beberapa fitur yang akan dimunculkan nanti seperti, profil pengguna dan permainan, fungsi berbagi, bagaimana konten saat dimunculkan pada ponsel dan perangkat tablet, time-line game milik teman, dan banyak lagi.

"Pengembangan konsol generasi terbaru ini dimulai sekira lima tahun lalu. Dengan tujuan membantu pengembang game dari hambatan teknologi, saya yakin konsol ini akan mendapatkan kesuksesan," ungkap Lead system architect on the PlayStation 4, Mark Cerny. Cerny yang merupakan pemain lama, mengaku memiliki sejarah dalam industri video game sejak lebih dari 30 tahun, pertama dengan Atari lalu perusahaan seperti Sega Jepang dan Universal Interactive Studios.

Menggunakan CPU 8-core X86-64 AMD, teknologi APU, memori GDDR5 dan 8GB memori dan hard drive internal. Konsol ini nyatanya dibekali oleh komponen terbaik pada kelasnya, serta kartu grafis terhebat. Suksesor PlayStation 3 (PS 3) ini dibekali RAM 8GB GDDR5 yang akan didukung port USB 3.0, konektivitas internet via kabel dan wireless, HDMI output, AV analog dan optical audio.

Dikutip dari Ign, Kamis (28/2/2013), berdasar gambar antar muka PS4, sistem ini mendukung upload dari gameplay, melihat sesi gameplay milik teman secara langsung (real-time), serta chatting yang sudah terintegrasi. Pemain akan memiliki halaman profil seperti Facebook yang suda terintegrasi dengan "Full PlayStation Ecosystem

0 Response to "Sony Ungkap Antar Muka Terbaru PS4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel